Senin, 20 Januari 2014

Profil Kami

      GITA LAUNDRY berdiri sejak awal maret 2009 yang berpusat di Ngombakan Jl. Raya Ciu - Bekonang Km. 03 (Mojolaban/Polokarto) Sukoharjo SOLO JAWA TENGAH kode pos 57555. GITA LAUNDRY melayani Laundry Satuan (Reguler), Laundry Satuan (Exclusive), Dry Cleaning (Super Exclusive). Kami juga melayani cuci Karpet, Kasur lantai, Bed Cover, Gordyn, Boneka, Tas, Kereta bayi/Stroller, Box bayi, Sofa, Spring Bed dll. GITA LAUNDRY merupakan LAUNDRY MURAH MERIAH, BERSIH, WANGI DAN BERGARANSI dengan  layanan  AMBIL ANTAR dlm kota solo dan sekitarnya.

    Saat ini GITA LAUNDRY memberikan pelayanan yang lengkap sehingga semua urusan kebersihan barang-barang kesayangan anda dapat kami selesaikan dengan baik, tepat dan cepat sesuai dengan permintaan anda. Saat ini kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa instansi pemerintah, perhotelan, sekolah, club olah raga dan perusahaan. Untuk pakaian tamu hotel kami melayani one day service 1 x 24 jam.

    Beberapa kelebihan Jasa Laundry yang kami tawarkan, antara lain :
  • Kami mengutamakan keamanan konsumen dalam proses cuci
  • Ditergent yang kami gunakan mengandung formula khusus yg dapat membersihkan sampai ke serat kain, tidak memudarkan warna sehingga pakaian menjadi bersih spt baru
  • Proses cuci pakaian kami pisahkan sesuai dengan warna, jenis bahan dan cara pengerjaan sesuai washing label di pakaian tersebut (Laundry / Dry Cleaning system)
  • Pakaian yang sangat kotor, kami menggunakan standart pencucian  dengan melakukan perendaman dengan cairan khusus yang berfungsi membunuh kuman bakteri dan merontokkan serta kimia kimia yang tidak bisa hilang maksimal dengan proses cuci biasa.
  • Kami melayani ambil antar sesui dengan jadwal yang sudah kami sepakati dengan pelanggan
  • Kami juga menerima proses setrika saja (kiloan dan satuan) sesuai jenis pakaian
  • Proses setrika kami menggunakan setrika uap standar laundry
  • Kami juga memberikan garansi jika dalam proses kami kurang bersih dan wangi. Proses cuci akan kami ulang GRATISSS.



"GITA LAUNDRY SOLUSI TEPAT KESIBUKAN ANDA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar